Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

مشاركة
تضمين
  • تم نشره في 2018/12/ 5
  • Subscribe Kilau DMD ARclip Channel bit.ly/1GDD3aI
    Follow our social media
    twitter.com/KilauDMD_MNCTV
    instagram.com/kilaudmd/
    Facebook facebook.com/KilauDMDMNCTV/
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • ترفيهترفيه

تعليقات • 3 449

  • Mister Rius
    Mister Rius أشهر قبل

    *jangan bohong lah sayang*

  • Calon pengusaha Muda ENTERPRENEUR

    Selalu aja ada masalah di Acara ini

  • Ngurah Arik
    Ngurah Arik 2 أشهر قبل

    Cuh

  • Yusua 121
    Yusua 121 3 أشهر قبل

    Tu lh org yg skolh.

  • Tarantula Risakota
    Tarantula Risakota 3 أشهر قبل

    Lagi on air trus klo ad yng beginian pasti acaranya di off air dan iklan... Ini malah di shut..

  • Syahru ramadhan.
    Syahru ramadhan. 3 أشهر قبل

    Kesel gue denger iklan gerimis melanda itu Mana muka nya serius ama nyanyi.

  • Vera Priliya Astuti
    Vera Priliya Astuti 3 أشهر قبل

    Pembodohan publik..banyak drama 😂😂😂

  • Vera Priliya Astuti
    Vera Priliya Astuti 3 أشهر قبل

    Aku kira beneran ternyata drama 😂😂😂.

  • Piendiyuti
    Piendiyuti 3 أشهر قبل

    Kalo ada masalah pasti live nya dihentikan (diganti iklan) lah ini masih dijalanin keliatan bangett

  • Tirza Bemey
    Tirza Bemey 3 أشهر قبل

    Makanjadipembantujanganlanggarperaturan😠😠😠😠

  • Muji Yono
    Muji Yono 3 أشهر قبل

    Terus kmn scurty ny

  • Muji Yono
    Muji Yono 3 أشهر قبل

    Kalo bkn drama mah udh iklan...

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar 3 أشهر قبل

    Tay

  • Cikaro Kara
    Cikaro Kara 4 أشهر قبل

    Pembantu tak tahu malu

  • Cikaro Kara
    Cikaro Kara 4 أشهر قبل

    Waduh ini pembantu nya lagi curang

  • Okan Abdillah
    Okan Abdillah 4 أشهر قبل +1

    Masa iya dipermalukan di umum logikanya gimana tim kreatifnya wkwkwk

  • Bara Wiguna
    Bara Wiguna 4 أشهر قبل

    Tataian

  • Nissrien Nissrien
    Nissrien Nissrien 4 أشهر قبل

    Sip mas ruben....mjkn setreessss

  • Hendry Awan
    Hendry Awan 4 أشهر قبل

    Gini nih kalo mandi bola kaga andukan

  • jack nan
    jack nan 4 أشهر قبل

    Saya mau komentar tapi tidak tau



    Miski

  • Flo _
    Flo _ 5 أشهر قبل

    pada ngumpat pada nyinyir, gila gk suka off saja kali pakai ninggalin nyinyiran, tonton hiburannya toh tu pelakon number one di negri ini, artis artis laris, tujuannya menghibur saja, gitu saja kok kepo, repot hidup loe pada

  • save rizal
    save rizal 5 أشهر قبل

    Itu yg baju kuning nyanyi apa mau nangis sih 😏

  • Mely Vivo
    Mely Vivo 5 أشهر قبل

    Majikannya bikin merubah suasana aja

  • Etik Mbilung
    Etik Mbilung 5 أشهر قبل

    😂😂😂

  • Marong Kamal
    Marong Kamal 5 أشهر قبل

    kga jls tuh ibu2..

  • Mifta Isqueen
    Mifta Isqueen 5 أشهر قبل

    Dasar shok banget...tu mjkn punya Duwet

  • RIKA N.S
    RIKA N.S 5 أشهر قبل

    Real apa hoax sih ya 😁😁 kadang dunia ini penuh sandiwara, sedih lho gw 😂😂

  • Winda Surya
    Winda Surya 5 أشهر قبل

    Ga malu mnc kayak gini? Pantes nggak maju acaranya. Contoh tu indosiar, profesional

  • elina Margham
    elina Margham 5 أشهر قبل

    Ga bermutu banget

  • Abel Abel
    Abel Abel 5 أشهر قبل

    acara kampungan, itu hak majikan mau marah2 kan dia yg gaji, mknya punya tnggung jawab itu jgn suka2 tgglkan tanggung jawab,

  • Ihsan Gelari
    Ihsan Gelari 5 أشهر قبل

    Ftv drama di indosiar lebih menggigit !!! 😁

  • doffy mingo
    doffy mingo 5 أشهر قبل

    Apa cm gue yg buka ni video cm pengen dislike n komen aja, kira2 berkah gak terima uangnya tuh membohongi publik acara DMD selalu bikin drama ribut2 dipertontonkan lg sama masyarakat drama ribut2nya seharusnya acara ni dihentikan kebanyakan drama dripada nyanyinya

  • andris deyandi
    andris deyandi 5 أشهر قبل

    dibayar berapa ya masing2 kira2

  • Bongky Rocker
    Bongky Rocker 5 أشهر قبل

    buahahahahaha yg dislike banyak

  • Aris Raras
    Aris Raras 5 أشهر قبل

    Drama wakakak

  • Hervi Yanti
    Hervi Yanti 5 أشهر قبل

    kakyu..

  • Amexs Ludi
    Amexs Ludi 5 أشهر قبل

    Banyak yg dislike

  • aurora alisha Kediri
    aurora alisha Kediri 5 أشهر قبل

    Ekspresi nya mana?? Ekspresi nya??😅😅
    Drama nya kurang wow ahh.harus bnyak2 latihan nangis tau.

  • Dini Anggraini
    Dini Anggraini 5 أشهر قبل

    Penonton udah cerdas di suguhin drama beginian 😢

  • Pedjuang Jamkos
    Pedjuang Jamkos 5 أشهر قبل

    Pembodohan publik

  • Alfiyana Sundari
    Alfiyana Sundari 5 أشهر قبل

    Lampung mb hadirr

  • Adran Muhammad
    Adran Muhammad 5 أشهر قبل

    Hilih..Kintil...

  • Baba Elu
    Baba Elu 5 أشهر قبل

    wkwk is real itu editan .ga mungkin ada org lagi live acara berani ngomel2 bgtu .. crewnya good bener buat naikin rating dan view . Lanjutkan wkwkw.

  • dimashsr 1
    dimashsr 1 5 أشهر قبل

    Wkwkw saya Pakai pikiran yang pintar katanya gk tau ikut audisi tapi bisa dateng pas acara duduk depan Lagi wkwkww

  • Silit Tonga
    Silit Tonga 5 أشهر قبل

    Tiap presenternya RA,RO apa lg ada ATT, saya jamin acaranya gak akan sukses.Presenter2 itu adalah presenter paling tidak profesional. Sangat amatir . Bikin malu stasiun tv yg mengontraknya. Sbg penontonpun, sampe najis lihatnya.

  • Sam Oreb
    Sam Oreb 5 أشهر قبل

    Raja koya

  • warnet rakha
    warnet rakha 5 أشهر قبل

    Kambing

  • Gembel elite motovlog
    Gembel elite motovlog 5 أشهر قبل

    Sekejam2nya dan segoblok2nya macikan ga mungkin negur pembantunya di tempat umum apalagi di acara live televisi, setingannya kurang natural ga masuk akal logika,

  • yuli ani
    yuli ani 5 أشهر قبل

    Aduh orang Indonesia mentang2 jd majikan jijik bner Liat nya

  • nanda natanail
    nanda natanail 5 أشهر قبل

    Yutup

  • GUN12 channel
    GUN12 channel 5 أشهر قبل

    Hmmmm begini nihh acara ajang cari bakat.. lebih banyak drama nya.. kemenangan pun bisa jd drama..
    tidak sedikit kok yg menang di ajang pncarian bakat bukan karena suaranya.. tapi karena mampu membayar buat poling misalnya.. dan itu fakta...

  • I wayan Mertayasa
    I wayan Mertayasa 5 أشهر قبل

    Btw dia nangis kok pipinya tetep kering ya? Terus yang dilap itu apaan? Angin?

  • Tri Rahmadana
    Tri Rahmadana 5 أشهر قبل

    Mantap ni vidio mon...tolong kantong kresek dong buat muntah

  • Adrian Sandy
    Adrian Sandy 5 أشهر قبل

    Org2 ngeliat majikan ibu di tv marah2 karena gak minta izin padahal dalam hati ibu pasti bilangnya "wah ada pembantu gua lg audisi nih di tv. Ini kesempatan gua buat bikin drama biar gua eksis dan tenar dimana2 biar mereka semua di tv bisa liat kecantikan dan kekayaan gua dan bikin reputasi pembantu gua hancur biar pembantu gua bakal difitnah semua org."
    Haduh org2 jaman sekarang punya pemikiran sama hati busuk biar bisa viral dimana2 di tv.
    Kemana hati bersih dan nurani mereka?
    Mereka pengen terkenal dengan cara gak pantas.
    BODOH!!!
    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Akagami Shanks
    Akagami Shanks 5 أشهر قبل

    Gua Cari Ni pideo Krna Om Dedy 🤣🤣

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS 5 أشهر قبل

    Hiya hiya hiya

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS 5 أشهر قبل

    Adsense sudah dekat

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS 5 أشهر قبل

    Bitch lasagna

  • alimuddin usman
    alimuddin usman 5 أشهر قبل

    Aduuuuuuuhhhhhh......kena semua ini

  • Bintang Francisca Manullang Bintang

    Kren ka ruben bnr bgt tu

  • tonny _arz
    tonny _arz 5 أشهر قبل

    Ora apik,,,kurang greget marah e,,,kurang latihan harusnya latihan dulu biar natural,,,kalo gini kan jd ketauan sett.,,,,,nya😁😁😁

  • Amal Wira
    Amal Wira 5 أشهر قبل

    Ke sini hanya mau liat komentarnya om deddy, bukan mau liat videonya 🤣

  • yayan sopyan
    yayan sopyan 5 أشهر قبل

    1 jt orang kamu tipu demi Rating. inget dosa jariah

  • Cep Kartiwa
    Cep Kartiwa 5 أشهر قبل

    Mau dibawa kemana acara TV Negri ini, acara kaya ginian patut di boikot

  • ngurah angga
    ngurah angga 5 أشهر قبل

    Mampus 11rb dislike

  • Imam Fuady
    Imam Fuady 5 أشهر قبل

    Dan ternyata setingan....

  • Aditia Digdaya
    Aditia Digdaya 5 أشهر قبل

    Mendingan nonton bola tarkam 😁

  • Nizer Create
    Nizer Create 5 أشهر قبل

    Drama ya Om -_-

  • adinda gacha tube
    adinda gacha tube 5 أشهر قبل

    Hallo

  • Android player
    Android player 5 أشهر قبل

    masih bagus derama korea.. wkkwk

  • Galactic Flower
    Galactic Flower 5 أشهر قبل

    Maluin lampung

  • Galactic Flower
    Galactic Flower 5 أشهر قبل

    Drama?

  • AriAnsyah Putra
    AriAnsyah Putra 5 أشهر قبل

    Sinetron sudah tidak laku. Mulai stasiun tv buat settingan2 seperti ini untuk menaikkan rating acaranya. Dan berhasil krn penduduk indonesia emang doyan dikibuli. Makanya strategi politik jokowi masih laku dgn pencitraannya.

  • anwar gaming
    anwar gaming 5 أشهر قبل

    Acara pembodohan apa lagi ini ya Tuhan

  • Aceh Bireuen
    Aceh Bireuen 5 أشهر قبل

    boleh juga setingannya

  • Junior
    Junior 5 أشهر قبل

    report ni video sebagai spam.
    ayo semua report

  • Naka Turi
    Naka Turi 5 أشهر قبل

    ok om

  • Desta Gyta. S
    Desta Gyta. S 5 أشهر قبل +1

    Drama 😂

  • AldiTaher Aldi
    AldiTaher Aldi 5 أشهر قبل

    Sya Jijik dengarin sura kriwik👹👹

  • Eldwin Muhammad
    Eldwin Muhammad 5 أشهر قبل

    drama dimulai di menit ke 3:12

  • Pardi Hazard
    Pardi Hazard 5 أشهر قبل

    Gak liat video lngsung buka komen

  • NOOB gamers
    NOOB gamers 5 أشهر قبل

    -_- gw kesini karna baca tribun news om dedi komen.. jadi kesinilh :v.. udah gitu ajah..

  • Dederesti Dederesti
    Dederesti Dederesti 5 أشهر قبل

    DEMI LIKE .SUPSKREPER.DEMI ANDSENSE GW KEJEBAK JADI VIEWER BOY PREN 😂

  • Aji Kurniawan
    Aji Kurniawan 5 أشهر قبل

    HAYUK DI DISLIKE

  • Rendi Gb
    Rendi Gb 5 أشهر قبل

    itu bos ngiri kalo pembantu bisa sukses kali yaa

  • tafrikhatul afrida
    tafrikhatul afrida 5 أشهر قبل

    Giliran yg kyk gini kgk di boikot,, suka heran emang,, dasar makmak-____-

  • Hendri prayoga
    Hendri prayoga 5 أشهر قبل

    Hahaaa

  • Rena Yunasta
    Rena Yunasta 5 أشهر قبل

    Yang kesini cuman buat lihat komen om Deddy🙌
    👇

  • Dwiky Riza16
    Dwiky Riza16 5 أشهر قبل +5

    Apa ajh dih, seharusnya yang kek begini diboikot bukan iklan shopee BP iklan bermenit doang ini buat naikin ranting masa lagi kek begitu ada bercandanya DRAMA BANGET

  • Anak MamiVideo
    Anak MamiVideo 5 أشهر قبل +1

    pasti ada drama ributnya acara setingan kalo ada artis pesbuker

  • Sailem Ken
    Sailem Ken 5 أشهر قبل

    Acara gk bermoral begini dibiarin iklan blackpink yg adem di tonton di boikot. Yg bodoh ini siapa ya

  • Hizi vy
    Hizi vy 5 أشهر قبل

    Jijiq

  • tomy D. ex
    tomy D. ex 5 أشهر قبل

    Drama

  • hahaha hahaha
    hahaha hahaha 5 أشهر قبل

    43 trending hong kong

  • Aditia Ramadhan Ansori
    Aditia Ramadhan Ansori 5 أشهر قبل +1

    Pembodohan wkwk

  • DA FOOTBALL TV
    DA FOOTBALL TV 5 أشهر قبل +2

    Bantu dislike temen2 biar drama pembodohan kaya gini berkurang diyoutube 🤘😤

  • Hotizens News
    Hotizens News 5 أشهر قبل

    Pembodohan publik

  • jangan di tonton
    jangan di tonton 5 أشهر قبل

    Setingan kalo

  • maulana fahri
    maulana fahri 5 أشهر قبل

    Ga ada crew/security ya ? wkwk LOL

  • No File
    No File 5 أشهر قبل +1

    banyakan ngegasnya.. sangat ngegas,, kenceng kali.. wkwk