هذا الفيديو غير متوفر.
نعتذر عن ذلك.

Lidah Mertua Chocolate Milk

مشاركة
تضمين

تعليقات • 260

  • Nurmin Sengkang
    Nurmin Sengkang 2 أشهر قبل

    Perempuan yg plng aku benci di sinetron cinta suci adalah Saras dan sandal.

  • Nurmin Sengkang
    Nurmin Sengkang 2 أشهر قبل

    Menurut sy Monica brtobat sedikit.

  • Nurmin Sengkang
    Nurmin Sengkang 2 أشهر قبل

    Perempuan astral berulah lgi.

  • RIYANA ana
    RIYANA ana 2 أشهر قبل

    dah putusin aja tu lestari yg sok cantik. mentang2 lihat Natan lgsg hatinya luluh dasar cewek murahan and matre apa segitu yg di namakan cinta setelah apa yg di lakukan sandy untuk dia dsr cewek gk punya otak sok cantik. cantik dari hongkong????😡😡😡😠😠😠

  • Mery Putrie
    Mery Putrie 2 أشهر قبل

    Lestari Sama mamanya sama2 Anjing bermulut 5. Ya udah sandi tinggalin ajak itu Tari yg sok cantik Dan nyebelin

  • Jubeh aza
    Jubeh aza 2 أشهر قبل

    buu saras samaa sandra tuhh iblis betina semua knpa gk disingkirin aja sichh
    sandi juga cari cwe lain aja dri pda sama tari menyebalkn 😲😲

  • Mery Putrie
    Mery Putrie 2 أشهر قبل

    Tari Dan mama nay sama2 iblis

  • Pesona Malam
    Pesona Malam 2 أشهر قبل

    Lestari jg lembek banget,,sebel deh

  • may Ali Rehab
    may Ali Rehab 2 أشهر قبل +1

    dasar bu saras setres masalah gitu aja di besar2rin udah lah sandi tinggalin aja lestari biar tau rasa masa cuma lihat gitu dowang langsung gak percaya sm sandi gak nyadar ap ibu nya sendiri kayak ninik sihir

  • Della Khalizta
    Della Khalizta 2 أشهر قبل

    Alah san mending putusin aja itu si tarii.. Belagu bgt..

  • The The
    The The 2 أشهر قبل

    Q benci banget sama lestari

  • baiq Nuraini
    baiq Nuraini 2 أشهر قبل

    sok cntik tari sok lnh byk yg msh mau sandi jgn ngemis kyk gni trtama syg msh

  • Iklima Andonesya
    Iklima Andonesya 2 أشهر قبل

    Ko sandra gak berubah 2 sih

  • عبدالله العتيبي
    عبدالله العتيبي 2 أشهر قبل

    pakrhan gobok ide nya Lepasin sandera walupun demi selli gk usah belas kasian

  • Winda Cayank
    Winda Cayank 2 أشهر قبل

    Wadduh😦
    tuh nenek sihir sandra kelakuan nye smakin menjadi dassarr gila stress😠
    Akuh kecewa bngtt sm tari nyebelin bngtt sih😕 knp gk berusaha belain sandy,,,gk inget betapa besar pengorbann sandy untuk dia,,,pk sutradara yth bikin bu saras stuck ajh biar gk bsa ngoceh2 trs tuh mulut nye😷😷

  • Aisyah Farida
    Aisyah Farida 2 أشهر قبل

    Sandra stress 😡😡

  • Marni Sayang
    Marni Sayang 2 أشهر قبل

    Busaras jangan terlalu galak donk,

  • yvonne 93
    yvonne 93 2 أشهر قبل

    Boleh gk ni keluarga tari khusus nya emaknya dihapus aja rombeng banget kalo ngomng

  • Rikalove Anwar
    Rikalove Anwar 2 أشهر قبل

    Emak nya tari kaya setaann,

  • Erna Prasetyo
    Erna Prasetyo 2 أشهر قبل +2

    Sandra strees,,,gila lama " 🤣🤣🤣

    • ipah fasika
      ipah fasika 2 أشهر قبل

      yg berpasangan suami istri di cinta suci setres semua ..monic ma sandra ..farhan sama bu wahida adit ma bunga ..

  • Asmarani Dhea
    Asmarani Dhea 2 أشهر قبل

    Si tari so cantik' law tahu Sandi berkorban banyak demi dia tahu Rasa nanti.

  • Ningsy Tukan
    Ningsy Tukan 2 أشهر قبل +1

    Mamanya tari inii dasar ibu2 biang masalhh ibuu pling cerewet mendign dianya diilngin aja dari film inii

  • Dewi Genzi
    Dewi Genzi 2 أشهر قبل +1

    Yeubeulin banget ibu saras

  • LInGtAnG AyUuu
    LInGtAnG AyUuu 2 أشهر قبل

    Tari sama natan aja cocok😎😊😘😘😘

  • Wina Hasan
    Wina Hasan 2 أشهر قبل

    Marci 😍😍😍😍

  • dinde sasak.
    dinde sasak. 2 أشهر قبل

    Sandi lepas aja si tari itu ntar juga dia mewek sendiri.

  • Vauju Dharane
    Vauju Dharane 2 أشهر قبل

    Busaras kasih lumpuh biar berhenti gocekya

  • Jamela Jamol
    Jamela Jamol 2 أشهر قبل

    Lestari nyebbelin

  • Idha Yunie
    Idha Yunie 2 أشهر قبل

    Sinetron bikin pengaruh buruk, tamat in Z, semua jahat tok

  • tutri wulandari
    tutri wulandari 2 أشهر قبل

    Buang aja tarinya sok cantik banget

  • Sir Forana
    Sir Forana 2 أشهر قبل

    Amit2 lestari kayak orang cantik banget dasar love bye lo lestari

  • Zaskiya Febby
    Zaskiya Febby 2 أشهر قبل

    jadi baper lihat Marsel & suci

  • Jumma Dubai
    Jumma Dubai 2 أشهر قبل

    dubai hadir buat marcel and suci

  • salama sahle
    salama sahle 2 أشهر قبل +2

    Cctv mana?

  • Herman Silva xavier
    Herman Silva xavier 2 أشهر قبل

    Lestarinya niebelin bangat

  • Muhammad Fauzi
    Muhammad Fauzi 2 أشهر قبل

    Waduuuuhhhh....!!!!
    KENAPA MESTI ADA MISCHA siihhh...!!!!!
    Sebeeellll... sebeelll.. sebeellll..!!!!

  • Bunda Rini
    Bunda Rini 2 أشهر قبل

    Dasar ibles saras Sandra Monica ibles muajnya

  • baiq Nuraini
    baiq Nuraini 2 أشهر قبل +4

    ya allah marsel kyk suami istri beneran plukan ps bobok sy aj gk prnh jdi iri mudhn jodoh ya marsel m suci amin amin ya allah

    • Yuli Oppo
      Yuli Oppo 2 أشهر قبل

      Ia salfok pas bobo sama pas lg makan gery salut .. So sweett

    • ipah fasika
      ipah fasika 2 أشهر قبل

      senangat 2 ..

    • Nur Rudy
      Nur Rudy 2 أشهر قبل

      Amiin

  • Bunda Riska
    Bunda Riska 2 أشهر قبل +4

    Marcel suci q seneng lhtnya..sandra,saras jahat banget dikeluarin aja

  • Dary Btsatim
    Dary Btsatim 2 أشهر قبل

    dasar nenek lmpir saras gila harta terus yang ada di otak nya udah sandy putusin aja tarih ga cocok sma kamu uh

  • Bunda Rini
    Bunda Rini 2 أشهر قبل

    Dasar nene ibles

  • Formosa55 Ariesta
    Formosa55 Ariesta 2 أشهر قبل

    Ya allh,tari gk trimaksih gk mau tlng sandy gk thu.perjuan sandy bget tari sok cantikk aq kecewa bget mb tari,sandy lupan.aj tari byk ko cwe yg lbih baik cantik dri pda tari po lg lmpir tapi jht rah umur bget

  • Sir Forana
    Sir Forana 2 أشهر قبل

    Dasar wanita licik kelicikan mu neraka buat mu

  • Isti Qomah
    Isti Qomah 2 أشهر قبل

    Aku pengen sama yg lain deh jgan sama tari in kayak iblis kayak gitu,katax SI Sandi keluarga elit terhorma,kk mau di injak sama SI laras,laras sombong x go ketulungan

  • Ayla putry
    Ayla putry 2 أشهر قبل

    matiin peran x bu saras,gk patut tuk di tonton apa lagi di tiru bikin darting aja liat x
    sombong benar, kaya jga gk
    matre ia

  • aminah seimot
    aminah seimot 2 أشهر قبل

    Mksih telah adir

  • ay_zq 15
    ay_zq 15 2 أشهر قبل +2

    Pak sud gk mudeng disuruh kurangi peran jahat biar gk di tiru ehhh malah makin ditambah.. Bikin pemirsa esmosi tingkat tinggi 😂😂😂😂

  • baiq Nuraini
    baiq Nuraini 2 أشهر قبل

    pk sut jgn lh sandi di buat ngemis kyk gini ksian saras jga knp gk mati aja lesrati cinta msa sgini ja mslh maen blok cinta ap in dgkal bget

  • Janiarti Marina
    Janiarti Marina 2 أشهر قبل

    Sandra,saras,dan monika kaya eek ... sandra tukang curi baju orang lain udah dibakar si maling baju kaya nek lampir

  • Dian Ambarwati
    Dian Ambarwati 2 أشهر قبل

    Benerrr bu waida cuma suci yg bisa ngejaga emosi marcellllll

  • Nur1231 1231
    Nur1231 1231 2 أشهر قبل

    Tari dan Saras itu sama 2 perempuan matre .

  • Nuraeiny Ali
    Nuraeiny Ali 2 أشهر قبل

    Saras cocok sekali kalau jadi orang jahat yalatif yalatif yalatif. .....seandainya dekat udah aq tampok mulutnya hhhhhhhh

  • 愛妳愛啦
    愛妳愛啦 2 أشهر قبل

    Ibu saras kok gk setruk aja biar gk ngomel trs😎😎 kasian sandi udah usaha susah payah demi cintanya tarinya kyak gtu 😁😁😁
    Putusin aja tu lestari

  • Zum Putri
    Zum Putri 2 أشهر قبل

    Sandra gk tau dri. Hidup numpang seenak jidat lho. Sana pergi jadi gembel

  • Nur1231 1231
    Nur1231 1231 2 أشهر قبل +1

    Nenek Saras orang Gila harta

    • Winda Cayank
      Winda Cayank 2 أشهر قبل

      Yh bettul bu saras nini2 gelo😕

  • CIK YANA
    CIK YANA 2 أشهر قبل

    Sudah taw sandra itu licik msh ja d ksh ksmptantggal d serumah
    Timbul lg mslah br sandy pa lg dtg ny nathan ribet pst sndy putusan,,,ahir nya

  • Raminah Saluki
    Raminah Saluki 2 أشهر قبل

    setan Sandra gah ada kapoknya juga uhf jht bnget 😈😈

  • امينة اندونيسيا
    امينة اندونيسيا 2 أشهر قبل

    Yg baik slslu di bdohin sma yg jhst sbbeeeel rek

  • Lina Kasihmu
    Lina Kasihmu 2 أشهر قبل +2

    meuli eleh eta aki aki bp teh huhh eleh ku nini geloo

  • noer jannah
    noer jannah 2 أشهر قبل

    Jijik aku lihat Si sandra,kyak mak lampir emang benar kata marcel 2 mahluk astral jahat banget

  • Am Amn
    Am Amn 2 أشهر قبل +2

    sandra..gila

  • Noorvitta N
    Noorvitta N 2 أشهر قبل

    Benci aku ma lestarii

  • Dian Ambarwati
    Dian Ambarwati 2 أشهر قبل

    Hahhahaahah haduhhhhhhh yaaaa ampunnnnnnnnnnnn lihattt suci sm marcelllll ketawa gue lihat nyaaaaaaa, tolong pak sut sandra buang aja sm monica pak suttt mlssss bngttt pak suttt

  • Naoura aza
    Naoura aza 2 أشهر قبل

    Hadir buat marsel suci

  • ريسكا صالح
    ريسكا صالح 2 أشهر قبل

    Tari so cantik,,,,,muka tembem juga hufffffff

  • ndelalah wae
    ndelalah wae 2 أشهر قبل

    tari kok jadi goblok bget sih huh

  • Achmad Andik
    Achmad Andik 2 أشهر قبل

    Seandainya dedengkotnya makhluk astral dan nenek lampir mamanya Aditya ada d kehidupan nyata gimana yaaa....

  • Wahyu Susanti
    Wahyu Susanti 2 أشهر قبل

    Masukin peran @febbyrastanty dong buat jadi pacarnya si sandy kan jauh lebih cantik dr si tari, biar sitari nyesel

  • Heri Purnomo
    Heri Purnomo 2 أشهر قبل

    #

  • Nadiyarak55 Nadiya
    Nadiyarak55 Nadiya 2 أشهر قبل

    Mles liat lestari...gk pux persaan sm skli ..
    Ksian sandy

  • Jelita Cantik
    Jelita Cantik 2 أشهر قبل

    Dasar lampir mulutnya saras kayak ember racun Pula jago fitnah orang smoga kena struck biar gk bsa kowar2 mulutnya
    😠😠😠

  • Galih Niki Larasati
    Galih Niki Larasati 2 أشهر قبل

    suwi2 pegel aku nonton lek jahat terus😂

  • Bella Bella
    Bella Bella 2 أشهر قبل +1

    Waduuu singa sandra ampunn deee

  • زكيه باهرودين
    زكيه باهرودين 2 أشهر قبل

    Ak sanget benci geliat bu Sarah keliat mukanya muak

  • Rasel Khan
    Rasel Khan 2 أشهر قبل

    DASAR sandra gila.... g tau dri

  • Yazeed Alshahrani
    Yazeed Alshahrani 2 أشهر قبل

    Semoga buk saras dapat hidayah

  • Risma Risma
    Risma Risma 2 أشهر قبل

    Tari lapett... Cepat x langsung berubah krn si nathan

  • AT riyo ko hajat bnget, Ay bnci anak, bc,

    Udah la sandi kya ngga ada cewe lain, nazis liat si saras tua bngka

  • J Ragil J Aries
    J Ragil J Aries 2 أشهر قبل

    Udah san tinggalin aj tari

  • ivalina sari
    ivalina sari 2 أشهر قبل

    Lihat CS cuman mau lihat Ammar Sm Ibel Aja. Romantiss bgt ky dh suami istri beneran 😍😍😍♥️♥️♥️

    • sade made
      sade made 2 أشهر قبل

      alah ga bkln flm INI meyontoh kan beri pelajaran hidayah sama org jht tetep ajh gitu ,org" jht bisa " nya di peran kan bisa" manusia byk mengikuti org jht gara" flm INI , mlh org bnr di kasih oon terus ,

  • Smart Pandan
    Smart Pandan 2 أشهر قبل

    Perepuan macam gitu aja mau di..berjungkan putis aja de.e

  • 2895イム
    2895イム 2 أشهر قبل +1

    Suci harus ikut Marcel takut emosional

  • Rahayu Susan
    Rahayu Susan 2 أشهر قبل

    Bu sandra mulai stres

  • zuzu s
    zuzu s 2 أشهر قبل +2

    marci swett

  • winda ajh
    winda ajh 2 أشهر قبل +6

    ciee ffh Marcell d suwafin bunda suci makn geri salut

  • lilis shohibah
    lilis shohibah 2 أشهر قبل

    Itu nenek" marah" terus,ntr juga kena stroke😆

  • vivi khafidhoh
    vivi khafidhoh 2 أشهر قبل

    Bagus exting nya nathan dri pda sandy 😊 tp tetep bagus semua

  • Lalas Sulasmi
    Lalas Sulasmi 2 أشهر قبل

    Dia nenek lampir kenapa km ga me
    Busuk di penjara.

  • Ambar wati Wati
    Ambar wati Wati 2 أشهر قبل

    Saras peot kluarin aja mnjijikn orang indo bisa meniru sifat busuky kluarin orang yg jahat lempar kecomberan laras peot

  • Tri Yuanti
    Tri Yuanti 2 أشهر قبل

    Sandra kegatelan ap murahan hhhhhhh

  • Sriyah Maskuri
    Sriyah Maskuri 2 أشهر قبل +2

    Saras sandra monik iblis ko pemaen cinta suci gitu2 ajh pemeran pertama jg leby

  • Didi1979 Didi
    Didi1979 Didi 2 أشهر قبل +2

    Untung km suci cerai ama aditiya, ibu saras ny cerewet orang miskin lgi

  • Maulana Idris
    Maulana Idris 2 أشهر قبل

    Sandra gila bngt sih,,

  • widya wulandari
    widya wulandari 2 أشهر قبل +1

    Baper bngt Liat marci

  • Nisa Alhasna
    Nisa Alhasna 2 أشهر قبل +1

    Sandy,,, Udh putusin aja tuh tari. Udh diperjuangin tp ga dihargai.. Bego si tari

  • Leogirl yush
    Leogirl yush 2 أشهر قبل +1

    Sarah ud saraf ud kyk nmx

  • Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika

    Satu rmh goblok cmua berati...pa lg sndy bikin gedek za...ky ndak ada wktu za besok ciank

  • Makripa Katoni
    Makripa Katoni 2 أشهر قبل

    Sandi putusin aja tri...muak sma si hlm saras

  • Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika

    Bilang kata nya orang kaya raya...orang jahat cuman 2 orang ko bs ndak ada yg bs ngatasin