Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

مشاركة
تضمين

تعليقات • 671

  • elis rita
    elis rita 10 ساعات قبل

    filem Indonesia mbosenin adeganya

  • Rachel Saragih
    Rachel Saragih 15 ساعات قبل

    Baper gw

  • Odah Alminara
    Odah Alminara 20 ساعات قبل

    Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

  • Ida Somad
    Ida Somad أيام قبل

    Aris menang bnyakk

  • Rusmaulina Ina
    Rusmaulina Ina 2 أيام قبل

    mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜

  • Ismail Fadhli
    Ismail Fadhli 2 أيام قبل

    Sinetron ga guna sampah

  • Andre Ajah
    Andre Ajah 2 أيام قبل

    aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 2 أيام قبل

    ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?

  • Diana Roos
    Diana Roos 3 أيام قبل

    Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km .
    Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 3 أيام قبل

    Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 3 أيام قبل

    Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 3 أيام قبل

    Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 3 أيام قبل

    Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor

  • Lia aprilia
    Lia aprilia 3 أيام قبل +2

    Romantis banget

  • Zeli Selly
    Zeli Selly 3 أيام قبل +2

    Suka banget sama Aris dan Rossy...So sweet banget deh...gemesin mereka berdua...😍😘❤

  • Fitri VArisna
    Fitri VArisna 3 أيام قبل +2

    Aris ama rosi cocok bangt...

  • astriani 8665
    astriani 8665 3 أيام قبل +1

    Br tau kalau bunga eddelweis buat nyayur bening😁😂

  • Erna Erni
    Erna Erni 3 أيام قبل +2

    cocok udh harus nya aris bner" lupain yoni bwt rosi

  • Chen Jhi Jhie
    Chen Jhi Jhie 3 أيام قبل

    Low dh liat ipan sma kk mety lucu pke banget

  • Yuliana Theresia
    Yuliana Theresia 4 أيام قبل +1

    Aku kok malah ketawak² sendiri ya😂

  • Phade Ltsanusi
    Phade Ltsanusi 4 أيام قبل +2

    Love 💑

  • Veni Zoya
    Veni Zoya 4 أيام قبل

    Mereka cocok banget apalagi sama2 kok Zu

  • Susi Lindawati
    Susi Lindawati 4 أيام قبل +2

    Gw yg liat seneng. Hehe

  • Susi Lindawati
    Susi Lindawati 4 أيام قبل +2

    Ahh... Suka

  • Intan Nuramal Sari
    Intan Nuramal Sari 4 أيام قبل

    Intaann sudaah

  • sholiechah ayu rahmawati
    sholiechah ayu rahmawati 4 أيام قبل +2

    roris sweet bgt.

  • Citrafyn Bunga
    Citrafyn Bunga 4 أيام قبل

    Yurs masi kecil anak desi dh bisa jalan aneh filmnya padahlkn yuni kan duluan punya ank

  • Selvy Rahmayani
    Selvy Rahmayani 4 أيام قبل

    aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

  • Selvy Rahmayani
    Selvy Rahmayani 4 أيام قبل

    aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

  • Selvy Rahmayani
    Selvy Rahmayani 4 أيام قبل

    aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

  • Azika Onika
    Azika Onika 4 أيام قبل

    hai

  • Arti Artinis
    Arti Artinis 4 أيام قبل

    Emmmmbbb baperr

  • Ismi Sept
    Ismi Sept 4 أيام قبل +2

    Senyum senyummm sendiriiii dehh ...

  • Desi Rospianti
    Desi Rospianti 4 أيام قبل

    Cocok bnget aku dukung deh 😆😆buat di sinetron orang ke3

  • Rasta Yuni
    Rasta Yuni 4 أيام قبل +1

    Cie cie

  • Terajana Tercinta
    Terajana Tercinta 4 أيام قبل +1

    Haduuh Aris, sama Rosi HAPPY banget

  • Terajana Tercinta
    Terajana Tercinta 4 أيام قبل

    lucu dek Ifan, sama Kak meti

  • Yayuk Sri wahyuni
    Yayuk Sri wahyuni 4 أيام قبل +3

    iiiiihhhh mas bro melo.sm rosi romantis bangeeeeeeetttt.situ yg mesra.kok aku yg heppy😍hehe

  • Dhini suchylla
    Dhini suchylla 4 أيام قبل

    Mas aris menang banyak, dari yuni, afifdah skrng rossi hahaha, cewek² OK3 ama dia semua kecuali nila sama desi wwkwkk

  • Laudza Taqiyyah Maharani
    Laudza Taqiyyah Maharani 4 أيام قبل +2

    sumpah baper 😘😘

  • citra ciky
    citra ciky 5 أيام قبل +3

    seneng kalo liat aris sama rosi gini lucu bikin senyum2 sendiri😘😘..tapi kalo waktu aris sama yuni langsung aku matiin aja tv nya jadi males nongon lagi😬

  • imprutz ajha
    imprutz ajha 5 أيام قبل

    klau boleh tau itu lagunya siapa iya

  • Oli Sgm
    Oli Sgm 5 أيام قبل

    yg jomblo baper haha

  • معادالله النقلي
    معادالله النقلي 5 أيام قبل

    Riko dsar laki"g setia DL cinta bnget sm desi

  • معادالله النقلي
    معادالله النقلي 5 أيام قبل

    Adddo ariis munafik

  • IRAH Aziz IRAH Aziz
    IRAH Aziz IRAH Aziz 5 أيام قبل +2

    Aris ama Rosi Cocok bangt . AKU sneng Klo Ada Aris ama Rosi bikin ktawa.

  • Mimin Adit
    Mimin Adit 5 أيام قبل

    sy g suka sm rosi dn aris, pak sutaradara kl boleh sy bertaya, kpn yn d sirot d senetron orang k tiga tu rosi sm aris trs,? bkn nya pemeran utama nya itu yuni sm aris ya? jujur aja senenjak aris dn rosi trs yng muncul sy jarang nonton, pdh dl sy g pernah k lewat satu episode pun, tp sekarang dh mls nonton nya, kl bs rosi d ilangin aja tu, selama misih ada rosi sy g mau nonton, mendingan yari acara lain, mp ya

    • Chairini Basry
      Chairini Basry 5 أيام قبل

      aq jg agak jengah klo rosi sm aris cocoknya sshabatan.aris nya jg kaku klo hrs deketan sm rosi.sCaRa dr dl rio mmg chemistri nya caca..rada aneh klo liat aris dn roai mesraan gk cocok.jd jarang nonton.maaaf..tlg yuris aj.jgn rosi aris pk sut..

  • Riza 14041990
    Riza 14041990 5 أيام قبل +3

    Nonton Ok3 Hanya untuk Roris. SumpAh Suka Banget, Sayang Banget, Love Banget Sama Couple ini. Pokoknya RossiAris yg TerBaiiikkk.

  • Eka Selviana
    Eka Selviana 5 أيام قبل +2

    Uunch uuunch... 😍😍😍😘😘😘

  • Aku Saja
    Aku Saja 5 أيام قبل

    Omaget

  • Saniyyah Jmb
    Saniyyah Jmb 5 أيام قبل

    Anjir baper!

  • Cahaya Bakpao
    Cahaya Bakpao 5 أيام قبل

    aduh aris dan rosi bikin baper bgt...😍😘😘😘

  • Febri Yanyto
    Febri Yanyto 5 أيام قبل

    Romantis banget sih

  • Naura hayu atuh tong lila2 engal nikah Syahira

    Aduh romantis bingits aris sama rosi

  • Tiorinna Sari Pane
    Tiorinna Sari Pane 5 أيام قبل

    kamar hotel desy tu kamarnya putra cuma diubah kursi aja 😝

  • Reni Anggraini
    Reni Anggraini 5 أيام قبل +2

    aris rosi ngalahin afifH rangga 😘

    • Riza 14041990
      Riza 14041990 2 أيام قبل +1

      Couple terManis sepanjang Masaa..

  • Frensiska Karo
    Frensiska Karo 5 أيام قبل

    aduhhhh gak b0sen2 glat aris sama r0si baper abiZzzzzz

  • Bunda Deni Bunda Deni
    Bunda Deni Bunda Deni 5 أيام قبل

    ciuman pertama cieeee

  • Adriana Nenobais
    Adriana Nenobais 5 أيام قبل

    baper deh

  • cute girl
    cute girl 6 أيام قبل

    film aneh masa anak desi udah gede tp si yura msh bayi

    • Nur yani
      Nur yani 5 أيام قبل

      Itu anak desy anak saudara nya

  • boboy 7
    boboy 7 6 أيام قبل +1

    Azekkk romansszzz pisan euyyyyy:')

  • Shiio Siagian
    Shiio Siagian 6 أيام قبل

    kɑ ѳci รɑɱɑ ɱɑร ɓʀѳ รѳรรwɛɛtt ɓɑɳgɛt😍😍

  • Hilda Desriza
    Hilda Desriza 6 أيام قبل

    Udah lama banget ngak nonton ni sinteron....

  • Rosmiati Rosmiati
    Rosmiati Rosmiati 6 أيام قبل +1

    Haaaaaa parah jd ngiri

  • Tedy Pradana
    Tedy Pradana 6 أيام قبل

    Aris dan Rosy,cocok dan serasi banget..

  • kaya yaya
    kaya yaya 6 أيام قبل

    Semoga aris move on ke rosi jangan kecewain rosi

  • kaya yaya
    kaya yaya 6 أيام قبل

    Aris Rossy da best

  • Moza Dhea
    Moza Dhea 6 أيام قبل

    Hahaaa kok Ivan dapet nya yg itu

  • Silvy Soraya
    Silvy Soraya 6 أيام قبل +1

    Aris kalo sama rosi enak gak kaku. Ada becanda2 nya... bs bikin senyum2 sndiri wkwkwk
    Beda kalo sama yuni terlalu serius. Biikin boseeen

  • Lia Astuti
    Lia Astuti 6 أيام قبل

    ariss mnghayati bgt nyium rosinya hehe.. hemmm cb rangga nyium afifahnya d hayati gt psti so sweet 😍

  • Itha Wulandari
    Itha Wulandari 6 أيام قبل +1

    cocok bngt

  • Dzul 123
    Dzul 123 6 أيام قبل

    Suka banget roris bikin greget baper jg inget masa2 pacaran

  • Jennie Ias
    Jennie Ias 6 أيام قبل

    aris yuni 💕

  • Sheiyma Azurra
    Sheiyma Azurra 6 أيام قبل

    nyoooocuuuiiit senengnya pas moment begini lagi senyum2 sendri eh si racun dateng.. kenapa sih pas lagi moment romantis dteng si tante racun... 😋😋😋😋😋

  • nur komar
    nur komar 6 أيام قبل +1

    Aris Rosy,

  • Juju Elan
    Juju Elan 6 أيام قبل +2

    Romantis banget aris dan rosi

  • Mirdah Permata
    Mirdah Permata 6 أيام قبل

    Rafah

  • puryanti cantik
    puryanti cantik 6 أيام قبل +1

    cie cie aris sama rosi

  • A_nata asahro
    A_nata asahro 6 أيام قبل

    yah nyampek....wkwlkwkw

  • Denok Denok
    Denok Denok 6 أيام قبل

    Mister uban bisa bisa aja ..masbrow... kalu main pacaran... pinter banget. Seneng klu lihat. Jadi baper baper

  • Atin Prihatin
    Atin Prihatin 6 أيام قبل

    Senang lihat adegan 2 orang ini 😍😍

  • Sofiatun Nissa
    Sofiatun Nissa 6 أيام قبل

    Cepet rosi nikah sma aris dong biar yuni bahagia sma putraaaa jgn smpe meninggal ga seruuu gada putraa..

  • Nurullzaunull Nurull
    Nurullzaunull Nurull 6 أيام قبل

    apa cuma aq yg lihat aris sm rosi senyum2 sendiri..

  • Lusy Ana
    Lusy Ana 6 أيام قبل

    ini lagu yg scen nya aris rosi judul nya apa ya ?

  • Sri Asih
    Sri Asih 7 أيام قبل

    Sebl ngliht hafifah, udah ank pembunuh msnja bangt,,

  • Sri Asih
    Sri Asih 7 أيام قبل

    Sebl nglihat hafifh

  • Sri Asih
    Sri Asih 7 أيام قبل

    Debl d

  • Fitriya Mayasari
    Fitriya Mayasari 7 أيام قبل

    yg jahat kok menang terus.

  • Fitriya Mayasari
    Fitriya Mayasari 7 أيام قبل

    makin gk asik aja. filim ini. masak si ifan yg jahat itu kok selalu beruntung.

  • Jamisih Asih
    Jamisih Asih 7 أيام قبل

    Ciee ciee,,ababil ama wine
    OAOE with RoRis 😂😂😂

  • riduan riduansyah
    riduan riduansyah 7 أيام قبل +1

    Wow

  • Lika crit
    Lika crit 7 أيام قبل +1

    Duhhh sweet😘😘😘😘

  • Caysil Kamil
    Caysil Kamil 7 أيام قبل

    sekarang ceritanya aris sama rosi ...gak asyik ...tetep aja cocokan aris sama yuni karna mereka cinta sejati

  • Alita Dwi
    Alita Dwi 7 أيام قبل

    Semoga Aris benar suka sama Rosi.jgn php in kasihan Rosi

  • 許博淳
    許博淳 7 أيام قبل

    Waawww jadi baperr ingat masa lalu lgi muda kaya roris

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi 7 أيام قبل

    Nah aku setuju masberow......cium rosi mantap buat.rosi

  • Fifi An
    Fifi An 7 أيام قبل

    jarang nonton.gmn critanya rosy sama aris

  • Avan Avandi 9995
    Avan Avandi 9995 7 أيام قبل

    Paling suka nntn Rosi sm Aris

  • Ratna Asih
    Ratna Asih 7 أيام قبل

    aris lebih bgus ma rossi...

  • Ajisaka Nelys Lao
    Ajisaka Nelys Lao 7 أيام قبل

    Kren vidio nya