Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

مشاركة
تضمين

تعليقات • 780

  • Sri Suharti
    Sri Suharti 6 أيام قبل

    ARIIIIIS PURA2 CIUM ROSSY
    PADA HAL DIOTAKNYA ADA NYA CUMA YUNI DOANG
    DASAAAAR LAKI2 GATEEEEL
    CALON PEBIKOOOOR

  • Emelia Emelia
    Emelia Emelia 6 أيام قبل

    Suka deh klw rosi Dan aris bersatu, semoga aj endingnya seperti itu,

  • Via Vinix
    Via Vinix 7 أيام قبل

    Nah kn cocok Rossy sma ariss

  • Haryadi 03
    Haryadi 03 10 أيام قبل

    .

  • sunimah atuh
    sunimah atuh 11 أيام قبل

    Pak buk sutra dara . Plus saya mohon jgn keluarin Dimas dari orang ke 3 soalnya tanpa Dimas TDK seruh

  • VENTI SULASTRI
    VENTI SULASTRI 13 أيام قبل +1

    Gak pernah bosan muter vidio roris, meski sudah berulang2.

  • Jatu Subandryo
    Jatu Subandryo 14 أيام قبل

    Soswit

  • Sabrina Monoarfa
    Sabrina Monoarfa 14 أيام قبل +2

    Siapa yg ulang2 X muter video ini walaupun udah lihat,,

  • Mojang Bandung
    Mojang Bandung 14 أيام قبل +1

    Mampir lg kesini 😃😃

  • Sherly Susanti
    Sherly Susanti 16 أيام قبل

    Nadiya

  • Kusmiati Kusmiati
    Kusmiati Kusmiati 18 أيام قبل

    Si ganteng mas aris

  • Okty Libra
    Okty Libra 20 أيام قبل +2

    liat rosi sma aris senyum senyum sendiri....😆😙😙😙

  • Rahma Chairunnisa
    Rahma Chairunnisa 22 أيام قبل +2

    Aris sama rosy bikin baper aja

  • Desy Liana
    Desy Liana 26 أيام قبل

    romantis banget deh aris dan rosi udah romantis soswet banget deh wkwkwkwk

  • Mela Herawati
    Mela Herawati أشهر قبل +1

    lucu scane aris dan rossi ini, sederhana tapi romantis, pokonya top deh,

  • Yulinda Haba radja
    Yulinda Haba radja أشهر قبل

    Vino dan laras cocok banget

  • Naura Revalina
    Naura Revalina أشهر قبل

    Yang jomlo gak boleh baper loh ya

  • Sri Kurniasih
    Sri Kurniasih أشهر قبل

    mampasss

  • Resti Novia
    Resti Novia أشهر قبل +1

    Aris seneng bgt klo lg sama rosi bisa ketwa"

  • Okty Libra
    Okty Libra أشهر قبل +1

    seneng bngettt liat moment roris

  • Ikai ikai
    Ikai ikai أشهر قبل +1

    semoga jodoh aris dan rosy

  • Edi Saputra
    Edi Saputra أشهر قبل

    Di menit ke 2:39 nya rossi di cium

  • Umi Lestari
    Umi Lestari أشهر قبل +1

    romantis nyaaa

  • angga rembang1
    angga rembang1 أشهر قبل +1

    Romantis

  • Aida Julia Fahmi
    Aida Julia Fahmi أشهر قبل +1

    Aris rossy sangat cocok. Bikin baper. Halalkan pasangan yg sprt ini

  • Nelli jaynir
    Nelli jaynir أشهر قبل

    Aris cocok sama Rossi semoga mereka sampai ke pelaminan

  • Halim Setiadi
    Halim Setiadi أشهر قبل

    Aris dan yuni gak cocok aris baru cocoknya sm rosi romantis

  • Okty Libra
    Okty Libra أشهر قبل +1

    seneng bngettt liat psangan dua ini...semoga aris g sma yuni lg. semoga aris sma rosiii.... lebih setuju aris sma rosiii

  • Ana Suryana
    Ana Suryana أشهر قبل

    Kalo aku suka ama lagu nya dong sih, soalnya lagu nya di dengarnya enak banget, hehehehehehe

  • Ana Suryana
    Ana Suryana أشهر قبل

    Iya, emang cocok baget dari dulu ya kan

  • Inah Ajja
    Inah Ajja أشهر قبل +1

    Sosweet

  • Ahau ID
    Ahau ID أشهر قبل +1

    stiap adegan mesra roris i like😘banyakin adegan y ya sut

  • Azzahraa Zhivana Putri
    Azzahraa Zhivana Putri أشهر قبل +1

    cie cie aris sama rosi cocok banget deh [♡♥]

  • Christian Sumerar
    Christian Sumerar أشهر قبل

    😘😎😃😃mtp

  • Eka Suhandi
    Eka Suhandi أشهر قبل

    sinetron kontol gak habis-habis episodenya,ini sinetron yg paling kubenci

  • Lika Aisah
    Lika Aisah أشهر قبل

    Kok aris,gitu siiiiiiih

  • Lika Aisah
    Lika Aisah أشهر قبل

    Sebel......sama aris +yuniiiii

  • arif zakaria
    arif zakaria أشهر قبل

    Kalian ketipuu. Termyata mobil itu tidak jalan editnya ada bayangam phon ama apartrmnt bolak balik. Siapa ynh nyadar yahh

  • Yasinta Meteray
    Yasinta Meteray أشهر قبل

    Roris boleh gak selebay rafah

  • Buntai Tan
    Buntai Tan أشهر قبل

    Ihh so sweet banget

  • Dwi Santoso
    Dwi Santoso أشهر قبل

    Lucu lihat kalian berdua

  • Slamet Khusana
    Slamet Khusana أشهر قبل +1

    NaaaCh ini yg ditunggu2 Aris💖Rossy,

  • Salha Queenisa
    Salha Queenisa أشهر قبل

    Baperbapet

  • Sherly Lim
    Sherly Lim أشهر قبل

    .Knp Ivan ga sama Nila???

  • Sherly Lim
    Sherly Lim أشهر قبل

    .Cocokan Pitaloka sama pak mara..

  • elsa juniar
    elsa juniar أشهر قبل

    Asalmualaikum.
    Selamat malam..
    Buat temen2 barangkali ada yg pnya masalah d wajah..
    Atau ingin belajar make up.
    Yu kepoin 😘jafra solusinya.
    Dears.. Kalian pengen punya masalah kulit wajah?? Berjerawat? Flek hitam membandel? Noda hitam d wajah yg tak kunjung hilang?? Yuu konsul dulu sebelum membeli.. ☺ konsul gratis😇.
    Bagi yg pnya masalah kulit tdak rata akibat aparan sinar matahari. Bekas d kerudung atau panas2an pke motor gg pke sarung tangan?? Wah... Jafra solusinya. ☺☺ .
    Khusus untuk ibu hamil yg sudah melahirkan strechmark pasti ada.. Yu order.. Ggkan nyesel pake jafra.
    Pengen belajar make up gg ribet dan tahan lama riasannya?? Jafra juga solusinya.
    Yu order bulan desember 2018 ada discount setiap pembelian min 2 produk.
    Yu japri di 085559030950.
    Fb :arfansabrin
    Ig: elsaarsa_jafraconsultant
    Buruuan sebelum stock habis.

  • kaRunia Runi
    kaRunia Runi أشهر قبل +1

    scane roris ter sweet terbaper ter mantap

  • nini david
    nini david أشهر قبل

    rosy yg dicium mas bro aku nya yg cungarr cungirrrrrr........ bojo mana bojo

  • kaRunia Runi
    kaRunia Runi أشهر قبل

    rorisku love love love more and more

  • Ami ami
    Ami ami أشهر قبل

    Hmmm😀😀🙈🙈🙈

  • Ufhina Wizdan
    Ufhina Wizdan أشهر قبل

    Banyakin scene bercanda Rosi sama aris dong

  • Ahau ID
    Ahau ID أشهر قبل

    jdi senyum sendiri bgus bgt ni adegan roris

  • Ika Endrawati
    Ika Endrawati أشهر قبل

    Aris ma rosi cucok bnget

  • Nopa Novita
    Nopa Novita أشهر قبل +1

    Lebh seneng liat aris sm rosi dr pd sma yuni, rosi sma aris gue senyum2 sndiri 😍

  • CUCU Uus
    CUCU Uus أشهر قبل

    Eum cie......😄😄😄😘

  • umi masruroh
    umi masruroh أشهر قبل

    Dibanyakin scene nya aris n rosi y... please!!!

  • umi masruroh
    umi masruroh أشهر قبل

    Suka bgt sama kemistri mereka....bner2 kyak bukan akting....
    Ini couple vaforite aq di orang ketiga...karena mereka aq jadi suka nongkrongin sinetron indonesia

  • Wiwin Beb
    Wiwin Beb أشهر قبل

    Seneng bingit liat aris sm rosi sngt cocok buanget cb aj dikehidupn nyta jd psngan suami istri cocok buangettt gnteng sm cantik pas bnget

  • Magic Unicorn
    Magic Unicorn أشهر قبل

    Apa koko dalam hTi

  • Magic Unicorn
    Magic Unicorn أشهر قبل

    Baik koko

  • kaRunia Runi
    kaRunia Runi أشهر قبل

    roris😍

  • Iche Ainur Romla
    Iche Ainur Romla أشهر قبل

    enak ya jadi aris, dalam 1 sinetron pernah cium 3 cewek sekaligus 😁

  • Iche Ainur Romla
    Iche Ainur Romla أشهر قبل

    kalo si aris sama yuni bersatu kesannya pelakor selalu menang. jadi ya saran gw , lebih baik yuni tetep sama putra terus si aris sama rosy. pelakor harus dibasmi (!)

  • Melva Silalahi
    Melva Silalahi 2 أشهر قبل

    Senyum2 sendiri liat aris n rosi ..cucok meong 😊🤗

  • Ahmad Ma'ruf
    Ahmad Ma'ruf 2 أشهر قبل

    baper...

  • tri rezky puspa
    tri rezky puspa 2 أشهر قبل +1

    Pak sutradara tolong endindnya Arisnya sama si rosi aja yah... Plisssssss

  • Afgan Waluyo
    Afgan Waluyo 2 أشهر قبل

    Baperr anjayy

  • Nina Rahmi
    Nina Rahmi 2 أشهر قبل

    Apa sih itu judul lagu nya enak banget di dengerinnya

  • Heri Prandana
    Heri Prandana 2 أشهر قبل

    Baperrr 😥😥😥😥

  • Tini Tin
    Tini Tin 2 أشهر قبل

    Lama gak nonton yu ra kok masih segitu

  • Nurul Palah
    Nurul Palah 2 أشهر قبل

    Hhhjj meti sm ipan

  • Nurul Palah
    Nurul Palah 2 أشهر قبل

    Pokok nya rosi sm yuris

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 2 أشهر قبل

    iiiihhh bapeerr dweh Aris sm rosi

  • Khaira Ira
    Khaira Ira 2 أشهر قبل +1

    rosi harus dengan aris donk..cocok banget..jagn dgn yuni gak cocok..kami gak mau nonton lagi kalau yuni balek dgn aris..😈😠😈😠

  • Khaira Ira
    Khaira Ira 2 أشهر قبل

    duh seru lau rosi jd dengan mas aris..ayok donk jg aris dan yuni...aris cocok m rosy dech..lau gak jd rosi ma aris..kami gak mau liat org ketiga lagi dech..✋✋

  • Umar El Faruq
    Umar El Faruq 2 أشهر قبل

    cocok bgt....

  • Elninoceza Olinger
    Elninoceza Olinger 2 أشهر قبل

    Ini lagunya siapa y kalo boleh tau

  • Azka Tazkiyah
    Azka Tazkiyah 2 أشهر قبل

    Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya

  • Insiyah Dumai
    Insiyah Dumai 2 أشهر قبل +1

    adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..

  • Puja Cantik
    Puja Cantik 2 أشهر قبل

    Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄

  • Dicky Ajjah
    Dicky Ajjah 2 أشهر قبل +3

    Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞

  • vivie muslimah
    vivie muslimah 2 أشهر قبل +2

    Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi

  • Ndoth Kitty
    Ndoth Kitty 2 أشهر قبل +2

    Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi

  • Aikatsu Stars The Movie Channel
    Aikatsu Stars The Movie Channel 2 أشهر قبل +2

    Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).

  • Mila Hayyi
    Mila Hayyi 2 أشهر قبل +1

    Aris sama rosi cocok
    Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.

  • Insiyah Dumai
    Insiyah Dumai 2 أشهر قبل

    seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..

  • elis rita
    elis rita 2 أشهر قبل

    filem Indonesia mbosenin adeganya

  • Rachel Saragih
    Rachel Saragih 2 أشهر قبل

    Baper gw

  • Odah Alminara
    Odah Alminara 2 أشهر قبل

    Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

    • Mala Dewi
      Mala Dewi 2 أشهر قبل

      Sudah bnyk pndukung roris..trmasuk aku...

  • Ida Somad
    Ida Somad 2 أشهر قبل

    Aris menang bnyakk

  • Rusmaulina Ina
    Rusmaulina Ina 2 أشهر قبل

    mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜

  • Ismail Fadhli
    Ismail Fadhli 2 أشهر قبل

    Sinetron ga guna sampah

  • Andre Ajah
    Andre Ajah 2 أشهر قبل

    aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 2 أشهر قبل

    ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?

  • Diana Roos
    Diana Roos 2 أشهر قبل

    Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km .
    Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 أشهر قبل

    Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 أشهر قبل

    Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 أشهر قبل

    Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni

  • Alien Cienta
    Alien Cienta 2 أشهر قبل

    Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor

  • Lia aprilia
    Lia aprilia 2 أشهر قبل +3

    Romantis banget