Reaksi Gibran Saat Presiden Jokowi Didoakan Meninggal, Netizen Aja Bilang, "Sabarnya Bagi ke Sy Mas"

مشاركة
تضمين
  • تم نشره في 2019/08/22
  • sumber berita : www.jitunews.com/read/106474/reaksi-gibran-saat-jokowi-didoakan-meninggal-netizen-aja-bilang-quot-sabarnya-bagi-ke-saya-mas-quot
    Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming menanggapi cuitan salah satu netizen yang mendoakan Jokowi meninggal tahun depan.
    Awalnya, salah satu netizen mengunggah tangkapan layar seseorang yang bernama Akbar Chen yang mendoakan Jokowi meninggal.

تعليقات • 485

  • Little Angel
    Little Angel 19 أيام قبل

    Paling nanti juga mewek ketangkep ....☹☹

  • Miati Jasmin
    Miati Jasmin 19 أيام قبل

    Kemungkinan yg udh nyumpain mati dulan.malahn yg di sumpahin pjng umur.amiin

  • Rinrin Azzahra
    Rinrin Azzahra 19 أيام قبل

    Wallaikum for who make stts ...

  • Harumo nia
    Harumo nia 19 أيام قبل

    Kasian, kampret gagal move on..

  • Kirana Laraskeooèmmelekk
    Kirana Laraskeooèmmelekk 20 أيام قبل

    Kesabaranmu mas Gibran adl inspirasi bagi kami, sebuah contoh keberhasilan pendidikn dlm keluarga bpk ibu mas Gibran adl org hebat kita semua bsa lihat

  • Irull Koirul
    Irull Koirul 20 أيام قبل

    Moga yg ndoain pak Jokowi modiar duluan

  • Naniek Setiawati
    Naniek Setiawati 20 أيام قبل

    Malah panjang umur

  • PUTRI NAWANG WULAN
    PUTRI NAWANG WULAN 20 أيام قبل

    Meninggal dunia itu sudah pasti....apa yg di takutka...dgn kematian

  • Oppo Lah
    Oppo Lah 20 أيام قبل +1

    Assalamualaikum..Ya Allah begitu Ringan ucapan Seorang pada Presiden RI Bapak Jokowi,
    Semoga beban INDONESIA dapat rasakan pada yg ZOLIMI,
    Amin"

  • Priya Amora
    Priya Amora 21 أيام قبل

    Baapak jokowi akan sehat selallu...

  • hermin parimpung
    hermin parimpung 21 أيام قبل

    Sabarrrrrr yang berdoa jahat tidak di terima Tuhan.semoga bapak jokowi panjang,umur sehat selalu dalam lindungan Tuhan

  • Jaka Bima
    Jaka Bima 21 أيام قبل

    Biasanya yg nyumapahin yg Modar duluan

  • Rizz Harianja
    Rizz Harianja 21 أيام قبل

    Aduhhhhhhhh...... parah bgt yah manusia punya hati dan otak begitu... org tuanya ga ngajarin kali yah.... sehat terusss PAK JOKOWI KUHHHHHHH😍😍😍😍

  • Rani Pos
    Rani Pos 21 أيام قبل

    Semogga prsiden kita pak..jokowi sehat selalu dan dipanjangkan umurnya..agar bisa membawa indonesia lebih maju...amin

  • Sumiani Kartini
    Sumiani Kartini 21 أيام قبل

    Yang mendo a kan yang mati duluan

  • Atika Cute
    Atika Cute 21 أيام قبل

    hadeehhh mas gibran,,,dr dulu doa mereka tdk prnh di ijabahi smp mengancam allah swt,,,ndoain prabowo sja keok trus hingga 3 kali

  • Halimah Sahid
    Halimah Sahid 21 أيام قبل

    Kaya seorang wali gampang untuk buka mulut dan meminta kematian seseorang 7 turunan gak mempan sumpah kamu buat kluarga besar nya bpk jokowi karna yg meminta / mngingin kan kematian pak jokowi bkn alloh bkn jg malaikat
    Malh jangan" yg punya doa tak baik yg umurnya gak panjang KARNA TAK PUNYA KEIMANAN ?? 10 yg membenci kluarga bpk jokowi namun bisa beribu ribu yg mndoakan kluarga bsar pak jokowi agar slalu dlm keadaan sehat amin

  • As A
    As A 21 أيام قبل

    Semoga pak presiden JOKOWI sehat sehat trus

  • Warsih Cah Berbes
    Warsih Cah Berbes 22 أيام قبل

    Semga yang mndoa kan itu meningl duluan dan semga pk persiden di pnjang kan umur seht sllu aminn

  • هبه العيدان
    هبه العيدان 22 أيام قبل

    Moga pak jokowi presiden ku panjng umur sehat wal'afiat dn sllu dlm lindungn Allah swt.... dn teruntuk yg mendoakn pak jokowi meninggal q serah kn pada Allah agar dia di beri hidayah dn kesadarn ats ucapannya itu aamiin

  • ima malaya
    ima malaya 22 أيام قبل

    YA ALLAH SEMOGA YG NYUMPAHIN PAK JOKOWI BESOK DIA SENDIRI DAN ORANGTUA NYA YG MODYAR DULUAN AMIN YA ALLAH AMIN, PAK JOKOWI PANJANG UMURNYA, SEHAT SELALU AMIN YA ALLAH AMIN

  • Ericka Channel.
    Ericka Channel. 22 أيام قبل

    Udh gx ada pemilihan presiden lagi,kok y msh ada org yg membenci bpk jokowi y,
    #Semoga bpk jokowi sekelurga sllu di beri kesabaran,atas hinaan dri org2 yg membencinya,
    Dan semoga bpk jokowi sllu sehat dan panjang umur,Aminnnn

  • Danang M. H
    Danang M. H 22 أيام قبل

    Doa buruk berbalik pada dirinya.....aamiin...

  • Twinkle girls
    Twinkle girls 22 أيام قبل

    Emangnya nyawa km yg pegang semoga saja Allah memberiikan mu umur yg panjang bagi km yg mendoakan president

  • Azie Erlinda
    Azie Erlinda 22 أيام قبل

    Sabarnya subhanallah.!

  • Inayah Ti
    Inayah Ti 22 أيام قبل

    Hanya allah yg tau sampai kpn umur kita yg sabar ya bapak presidenku smg panjsng umur sehat selalu aamiin sukses selalu doaku selalu kupanjatkan untuk negri tercintaku 😍😍😍

  • Sun Narsih
    Sun Narsih 22 أيام قبل

    Panjang umur sehat wa'alfiat ya pak presiden ku
    Aamiin

  • Aryadi A
    Aryadi A 23 أيام قبل

    Yg memberi doa hnya seorang pengecut..

  • Bimarasti BIMA PRATAMA
    Bimarasti BIMA PRATAMA 23 أيام قبل

    panjang umur paak..sehat slalu berkah utk keluarga dunia akhirat..rakyatmu mendoakan

  • Herru Uzwan
    Herru Uzwan 23 أيام قبل

    berdoalah yg baik2....takutnya doa yg buruk.itu akan berbalik.

  • Yusmiati Yus
    Yusmiati Yus 23 أيام قبل

    Rizki jodoh mati itu alloh yg tau bukan manusia kalao ortu mu ada yg medoakan cepet mati gimana perasaan mu kalao berdoa itu yg baik,,aja kalao kebali kedirimu bagai mana

  • Aprillya Immanuela
    Aprillya Immanuela 23 أيام قبل

    Tuhan melihat setiap motifasi, setiap motifasi yg gak bener pasti digagalkan meskipun berbentuk doa.
    God bless Bapak Jokowi 😇

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 23 أيام قبل

    Sabar ya mas Gibran,...sabar buat klg pak Jokowi...semua hanya Allah yang mengatur ...pasrah, ikhlas, tawaqal...hanya pada Allah SWT, dan yakin Allah akan sll melindungi pak Jokowi dan keluarga,..selamat menunaikan amanah rakyat Indonesia....❤️❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • lintange atimu
    lintange atimu 23 أيام قبل

    apa jgn2 dia mau gantiin malaikat maut ,,, seperri kaum cingkrang para panetia surga,,

  • Sutri Sutri
    Sutri Sutri 23 أيام قبل +2

    Smoga bpk jokowi senatiasa dlm lindungan ALLOH S,W,T Aminnnn, kata2 adala do'a smoga yg mndo'akn bpk jokowi kmbali kdirinya sdri Aminnn,

  • Siti Rohanah
    Siti Rohanah 23 أيام قبل

    SEMOGA BAPAK PRESIDEN JOKOWI
    SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT.

  • Lena Andra
    Lena Andra 23 أيام قبل

    Kejam banget yg mendoakan pk jokowi ya ALLAh

  • frida rudi
    frida rudi 23 أيام قبل +1

    Melampaui kekuasaan alloh ...sabar pk jokowi dan keluarga semoga pk jokowi sehat selalu dan sukses memimpin indonesia maju ❤🙏🙏

  • gesang taufiq
    gesang taufiq 23 أيام قبل

    Mudah2an siapapun yg mendo'akan bapak joko widodo meninggal di berikan ampunan dan umur panjang dalam keadaan struk!!! Lahir batinya...amin

  • Zaidio Harapandi
    Zaidio Harapandi 23 أيام قبل

    Kematian hanyalah tidur panjang.. Maka mimpi indahlah engkau..

  • MBAK ENI
    MBAK ENI 23 أيام قبل

    Itu akan berbalik bagi yg mendoakan...amiin

  • Dipo Cdi
    Dipo Cdi 23 أيام قبل

    Kalau menurut saya sih bukan masalah sabar atau tidak yang nulis bahwa Jokowi akan meninggal tahun depan itu memangnya dia siapa manusia apa Tuhan apa malaikat lawong yang dokter pakai ilmu saja kadang kadang luput ini cuman manusia modal handphone yang belum tentu handphonenya bagus nentuin umur manusia enak aja

  • Annatasya Aca
    Annatasya Aca 23 أيام قبل

    Tenang aja....paling si Akbar duluan yg koit.....apa yg ditabur itu juga kok yg dituai....org yg mulutnya sampah ga usah digubris....

  • Flame Xin
    Flame Xin 23 أيام قبل

    Ya Allah... Lindungilah selalu presiden kami, Pak Jokowi dan keluarganya... Dan berikan umur yang panjang padanya sampai bercucu-cicit... Aamiin... Aamiin ya Robbal 'Alamiin... 🙏🙏

  • Ndeso Cah81
    Ndeso Cah81 23 أيام قبل

    Yg yumpain jlok di tapuk mulute gwe sandal bangkiak.

  • Rahadyan Melani
    Rahadyan Melani 23 أيام قبل

    Biarin de,sabar semoga dia yg duluan,semoga sekeluarga pak jkw,senantisa diberikan keselamatan oleh Allah aamiin

  • Nadia Syaiq
    Nadia Syaiq 23 أيام قبل

    semoga bpk nya yg bilang begitu mati kebakar biar tau rasa panas tu gimana,dan rasa panas hatinya gimana,preeeeet

  • Gita Larasati
    Gita Larasati 23 أيام قبل

    Ya alloh pak jokowi presidenku panjang umur amiiin yg nyumpahin secepatnya kena azab amiiin

  • Yasmin alawiyah74
    Yasmin alawiyah74 24 أيام قبل

    gue like yg nyumpahin pak jokowi... dia yg modar duluan... #Hasybialloh

  • Rusmini Ayu
    Rusmini Ayu 24 أيام قبل

    Alhamdulillah
    Semoga PK President Jokowi Yg Terbaik Di Beri Kesehatan Yg Baik Di Permudahkan Rezeki Lancar Sentiasa Di Rahmati Allah SWT Sehat Sejahtera Sllu Aamiin Ya Robbal'Allamiin

  • Mumet G0mbal
    Mumet G0mbal 24 أيام قبل

    Yg nyumpahi orangnya sakit hati Doyan koropsi,ya ALLOH MASIH SAYANG PK JOKOWI DIBERI KESEHATAN,PANJANG UMUR,MENUMPAS KOROPSI DEMI RAKYAT INDONESIA

  • Lilis Bjr
    Lilis Bjr 24 أيام قبل

    YG NYUMPAHIN BPK PRESIDEN KITA LBH BAIK NYUNGSEP DULUAN JD BAGONG JGN CMS MAS GIBRAN SLRH RKYT INDONESIA MENDOAKAN BPK PRESIDEN DAN WAKIL NYA PJN NG UMUR S LL SHT WAL AFIAT NTUK INDONESIA MAJU DAN JAYA

  • Harry Harry
    Harry Harry 24 أيام قبل

    Tolong dong kalian2 yg benci sma pak jokowi,,benci boleh tapi pake otak,,tuhan situ nyiptain otak buat berpikir bukan buat pajangan njingg!!#%#&#%#

  • Rosita Rosita
    Rosita Rosita 24 أيام قبل

    Astagfirullah blm sadar jg?lihat dong yg km bela aj sdh baikan sm pak jokowi masa km blm?lgpl km ga dpt apa2 sklipun prabowo yg menang,cepat tobat sblm ajal mnjemput.

  • chole Fernández
    chole Fernández 24 أيام قبل

    Kurang ajar bnget itu menghina pake nyumpahin gtu.... Cba ksih pelajran indonesia pya hukum..dsni menghina kenagran , etc... Kna hukuaman ma denda jdi gk da orng yang senak jidatnya...klo bsa indonésien hukum rubah tuh bair ngara bsa aman .

  • Andre Lenno
    Andre Lenno 24 أيام قبل

    Smw nti pd akhirnya meninggal... Ngapain repot" doain org meninggal...hahaa manusia kurang krjaan..itu urusan Tuhan. Msh ada aja manusia otak cingkrang tipis iman.

  • ms ayu
    ms ayu 24 أيام قبل

    Semoga PAK JOKOWI SELALU SEHAT DAN PANJANG UMUR

  • Ferry Guccy
    Ferry Guccy 24 أيام قبل

    tenang aja mas..pada akhirnya kita semua pasti akan mati...
    klau masalah doa mah yg baek ja belum tentu terkabul apalagi yg kurang baek...

  • Maymoona rijal
    Maymoona rijal 24 أيام قبل

    Sabar pa jokowi umur cmn allah yg tau.

  • mtwo food
    mtwo food 24 أيام قبل

    Tangkap aja..tuman..
    Trs Buang ke nusa kambangan..
    Generasi sampah