INDAHNYA! Support Semua untuk Lesti dan Rizky | DA Asia 4

مشاركة
تضمين

تعليقات • 371

  • Samsung Akun
    Samsung Akun 3 أيام قبل

    Kapan donk indosiar nge up mereka lagi kami lestylovers yakin mereka masih banyak yg suka....cerita mereka selalu d nanti please....makasih

  • Mariyam Cjr
    Mariyam Cjr 3 أيام قبل

    Masih mampir tetep buat dde/iki langgeng terus

  • Eis Kurniasih
    Eis Kurniasih 4 أيام قبل

    smoga langgeng y kk lesti sama kk rizki.

  • Dina Wati
    Dina Wati 8 أيام قبل

    Pasangan yg ideal semoga langgeng terus hingga akhir hayat dan semoga bisa slalu bersama sampe kepelaminan y,

  • Noor Noor
    Noor Noor 25 أيام قبل

    haha dd lucu nya kalian masya alloh 😘😘😘

  • futi Hati Futi hati 0973
    futi Hati Futi hati 0973 27 أيام قبل +1

    KITTI PASANGAN YG BIKIN ADEM HATI💖💖 SEMUA FANS TUA MUDA.
    KSLUAN SHOLEH SHOLEHAH.
    AKU SANGAT SALUT SAMA KAMU KITTI.❤❤👍👍

  • Ameerah Ahmed
    Ameerah Ahmed أشهر قبل

    Aku salut sama klian semoga sukses3 cbong saudi hadir

  • Permata Futri Ci Anjur
    Permata Futri Ci Anjur أشهر قبل

    aduh iki ama nasar ja cemburu muka y lgsung masem

  • Nissa aprilia
    Nissa aprilia أشهر قبل

    Hahahahaaaaaaaaa

  • Maman Sulaeman
    Maman Sulaeman أشهر قبل

    Sebentar lagi kalau kawin tamatlah riwayat karier keartisan kedua-2nya karena ga menarik lagi, apalagi sdh bunting, Indosiar juga blm tentu bisa nampung lagi karena sdh banyak gantinya.

    • amel lia
      amel lia 24 أيام قبل

      Sotau anda

    • abufendra CDH
      abufendra CDH أشهر قبل

      kata siapa,itu contoh inul,sowimah semua kawin muda tpi smpai sekrng karir nya tetep brjln lncar,klo udh jodoh lbih baik kawin jdi terhindar dri fitnah itu menurtku dlm islam juga kan klo udh dewasa dri pd pcrn lbih baik kwin,soal apapun itu kita serhkn kn sj sm yg di atas,dri pda jdi jomlo bnyak kn artis sudah mapan tpi lom aja nikah

  • Siti Santi
    Siti Santi أشهر قبل

    Semua untukmu dek ...

  • Tuti Setiawati
    Tuti Setiawati أشهر قبل

    Seneng ngeliat Rizki & lesti berduan . .merasa.tethibur

  • Hijrah Saputra
    Hijrah Saputra أشهر قبل

    lesti cocok banget

  • N Hhhd
    N Hhhd أشهر قبل

    Ini patut di contohh

  • Titin Fashion
    Titin Fashion أشهر قبل

    Semoga niat baik disegerakan aamiin

  • Ghemak gondes Gondes
    Ghemak gondes Gondes أشهر قبل +1

    Iiiiihhhh saya ko enek bgt seh lihat tingkah si rodho... gimmic seh gimmic pi songong bgt gk punya sopan santun kaya anak baby

  • Maman Sulaeman
    Maman Sulaeman أشهر قبل

    Ketenaran Mu akan reduf Lesti klo gandolan terus sama si Rizki, percaya deh, akan ke salib si Selfi dan si Rara

  • Ulfatun Ulfa
    Ulfatun Ulfa 2 أشهر قبل

    Semoga tidak putus

  • Ari digital
    Ari digital 2 أشهر قبل

    2R

  • Eny Naiborhu
    Eny Naiborhu 2 أشهر قبل

    kak lesti cantik bangat Dan kak rizki Ganteng bangat

  • Mursalin Salin
    Mursalin Salin 2 أشهر قبل

    Pasangan rizki dan lesti mantap semoga sampai ke pelaminan

  • Thoha thongkol
    Thoha thongkol 2 أشهر قبل

    kak minta nomer

  • Sugi Harti
    Sugi Harti 2 أشهر قبل

    Semoga hubungan ka iki sama ka lesti langgeng terus sampe maut yang memisahkan nya aminn

  • Bunda Filza
    Bunda Filza 2 أشهر قبل

    lucu liat idho y

  • Bunda Filza
    Bunda Filza 2 أشهر قبل

    Kitty yg sllu ditunggu.. sukses kity..

  • Mansyahky Cute
    Mansyahky Cute 2 أشهر قبل

    Patut di contoh ini rizki lesti langgeng trus ya amin

  • Leni Putri
    Leni Putri 2 أشهر قبل

    Cucokk Ah Kitty
    Jodoh Ya Allah....
    Aminnn.

  • Remi Bae
    Remi Bae 2 أشهر قبل +1

    Wjah rizky lbih adem. Smg brjdh rizky lesti fokus krir

  • Mama Yeni1962
    Mama Yeni1962 2 أشهر قبل +1

    idho mah msh seneng hura2,belanja2,jalan2 ,ga kreatif. denger tu kt Irfan Hakim ....cari pasangan yg mendukung karir yg bisa berkarya dan kreatif.

  • Tifani Satu
    Tifani Satu 2 أشهر قبل

    kapan merid nya lesty

  • achmad muhaimin
    achmad muhaimin 2 أشهر قبل +1

    Kity lebih tercouple , tdk seperti kembar rizky sdh sok ganteng padahal nggak , playboy lagi dasar ridho ya

  • Rusiman Riyanto
    Rusiman Riyanto 2 أشهر قبل

    langgeng terus kitty

  • Riza Minull
    Riza Minull 2 أشهر قبل

    yang nazar nyanyi itu judulnya apa???😂info donk

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna 2 أشهر قبل

    .langgeng trus sampai ke pelaminan yak lesti sama iki..sukses slalu 😍

  • Rini Malang
    Rini Malang 2 أشهر قبل +1

    Kak iki kpn tunangan ama lesti udh g sabar dngr it ,,,,,moga kitty langeng dan tambah sukses amin

  • Ani Ipah
    Ani Ipah 2 أشهر قبل

    hallahh pilih kasihh bgt..yg bgian mput kok ngk prnh diuplod sihh..

  • warpen apen
    warpen apen 2 أشهر قبل

    kalau yg putri di tanya nggak di tayangin pilih kasih

  • Adek Lia
    Adek Lia 2 أشهر قبل

    terbaik 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Rizki Lesti
    Rizki Lesti 2 أشهر قبل +187

    CORENG" MUKA nanti kita akn upload guys, SEGERA y guys di channel kita "rizkilesti"

    • Susan Ana
      Susan Ana 24 أيام قبل

      semoga kalian berjodoh dan diberi kemudahan dlm segala hal..Aamiin..
      sukses buat 3 cebong...😍😍

    • Sani Fitriani
      Sani Fitriani أشهر قبل +1

      Kapan nie kak di apluod lgi vidionya RizkyLesty

    • Yanti Aufa
      Yanti Aufa أشهر قبل +1

      Rizki Lesti wow 😍😍😍😇😇😉

    • Soegi Capres
      Soegi Capres 2 أشهر قبل +1

      Rizki Lesti langgeng terus y dedek lesty Am aa iki semoga sampai pelaminan Amin

    • Iis Mulyani
      Iis Mulyani 2 أشهر قبل +1

      Rizki Lesti..mna cover yg Corang Coreng nya???kok blm ada sh???

  • Susi Susanti
    Susi Susanti 2 أشهر قبل

    soswet deh klian berdua

  • Ika Fajarwati
    Ika Fajarwati 2 أشهر قبل

    pasangan sejati kity

  • Natasya Bila
    Natasya Bila 2 أشهر قبل

    Lucu ya kakak lesti

  • viraa 'a spendayu
    viraa 'a spendayu 2 أشهر قبل

    Sosweet deh...

  • Lita Nur Susanti
    Lita Nur Susanti 2 أشهر قبل

    Kitty the best.. semoga langgeng

  • nhana channel
    nhana channel 2 أشهر قبل

    Tuh aa idho bkin gregett yaaa😂😂

  • Kumisah Sari
    Kumisah Sari 2 أشهر قبل

    Salut deh sama KITTY♥ Contoh yg baik,,smg smp kakek nenek y amin,,

  • Try aidama
    Try aidama 2 أشهر قبل

    Bismillah,semoga niat baiknya tercapai...dan makasih buat indosiar karna udah memenuhi keinginan kita....

  • Fauzan Alfan Tri Azizi
    Fauzan Alfan Tri Azizi 2 أشهر قبل

    Mmng aku akui...mmng hubungan lestiy n rizki di DA mereka yg saling setia n berthan lma.. Dr pd yg lainya..salut

  • Mamah Dua PtraPutry Sagarantn
    Mamah Dua PtraPutry Sagarantn 2 أشهر قبل

    Parah king nasar

  • yadi suryadi
    yadi suryadi 2 أشهر قبل

    Ayo nikah aja... he hd

  • Raffa Aditya
    Raffa Aditya 2 أشهر قبل

    nasar mah apaan sih

  • Samsung Akun
    Samsung Akun 2 أشهر قبل

    Apapun yg kalian lakukan ....kitty we always mensuport💗💗💗💗💗 selalu jd idola yg positif love you...

  • Amelia Amelia
    Amelia Amelia 2 أشهر قبل

    Semoga langgeng dan sampai ke jenjang pernikahan amin

  • Putri Sulung
    Putri Sulung 2 أشهر قبل +1

    Tuh....si Randa ama idho akur2 aja gak ada canggung2an...hoeeey....netizen yg sukanya nyinyir n ngebuly buka mata kalian lebar2.

  • Nur apriani nst123
    Nur apriani nst123 2 أشهر قبل

    semoga lesti dan rizki langgeng terus

  • Risma Azwar
    Risma Azwar 2 أشهر قبل

    Semoga jodoh hingga ke syurga sayang... Love you kitty...

  • Deniati Pratama
    Deniati Pratama 2 أشهر قبل

    couPLe kesayaNgaN😍😍😍uhh sLL di bKiN baper,,LnggeNg trUs risky ma dde' LesTi sMoga jodoh duNia aKhiraT berkah SaMaWa Amin y' ALLAh😍
    seriNg2 dOng uNdaNg mereKa min😁😊✌✌✌

  • Yan'ss
    Yan'ss 2 أشهر قبل +1

    Heran ada yang bilang lebay,,, coba kasih tau yang bagian mana nya yang lebay tayangan dlam vidio ini .....???
    kalu menerut aku sih omongan meraka biasa aja g ada yang lebay....

  • Tamaraesa Enjelica
    Tamaraesa Enjelica 2 أشهر قبل

    smg kitty langgeng trs dan jangan buru* nikah fikir matang* karena nikah insya Allah sekali seumur hidup

  • Ayak Chayang Will
    Ayak Chayang Will 2 أشهر قبل

    makin bangga q ma ma dede lesti,sikapx dewasa bgttt,tapi sekarg kenapa ko' ky'x bxk diam knapa dede caynk,and terus kenapa ma ega ko' ga' seperti dulu!mohon dijawb ya lesti lovers,pa hx mungkin perasaan q aja!

  • kristin adel
    kristin adel 2 أشهر قبل

    pasangan yg slalu bikin kangen...😙😙😙

  • Iis Samsiah
    Iis Samsiah 2 أشهر قبل

    aku kesel sama nasar bikin keruh suasana.ajaj

  • Ibel Lia
    Ibel Lia 2 أشهر قبل +1

    Cocok banget 💗🤘

  • agus sri rahmat
    agus sri rahmat 2 أشهر قبل

    Kity i love u

  • Nofy Apriyani
    Nofy Apriyani 2 أشهر قبل

    cukup keganggu sih sama teriakan penonton tapi ya sudahlah ya heheheh

  • Iis Mulyani
    Iis Mulyani 2 أشهر قبل

    Subhanawlloh.Dde Lesti.mkin hari makin Cantik..makin Dewasa.A iki jga makin Ganteng.makin Dewasa.Sukses bwt kalian ber2.Smoga Langgeng slma"nya.Amiinn yarobal Alaminn

  • Dhicky Carey
    Dhicky Carey 2 أشهر قبل

    Idih, 8 pedili sih mau pacaran sama lesty, tapi indosiar jgn sering2 jg kali nampilin si suara jelek riski rifo di DAA.
    Ilfil bgt sama suara jelek mereka ewww

  • fitriyani fitriyani
    fitriyani fitriyani 2 أشهر قبل

    Dewasa bgt kmu dek lesti. Mkin sayank sma inces lesti...sukses sllu adek ku sayanku

  • Miniee Jaya
    Miniee Jaya 2 أشهر قبل

    Kitty ku loploplop deh pokona mah...😘😘

  • dsaa dd
    dsaa dd 2 أشهر قبل

    Masya Alloh
    Lesty dan Iki contoh pasangan anak jaman sekarang
    Ga kaya artis lain
    Ganti ganti pacar,,,

  • Siti Nur Aisyah
    Siti Nur Aisyah 2 أشهر قبل

    Semoga langgeng terus buat iki ama dde lesti..dan semoga sehat selalu yaa jg kesehatan kalian berdua

  • Mahani Arasid
    Mahani Arasid 2 أشهر قبل

    Hanya doa yg bisa Kami panjatkan buat kalian amiin

  • Lupus Mar Koplax
    Lupus Mar Koplax 2 أشهر قبل +3

    ILOVEYOU pull My love kitty 😘😘😘💓💓💓

  • AB
    AB 2 أشهر قبل +3

    lesti ama riski mah, emang pasangan yg cocok.. bikin bnyak pasang mata yang iri jika meelihat kemesraam mereka berdua..

  • Jafender Yufita
    Jafender Yufita 2 أشهر قبل +1

    Ilove you KITTY ,,bahagia selalu cantik

  • Latiflina Lina
    Latiflina Lina 2 أشهر قبل

    Lesti badan kecik masih muda tpi muka nmpk sngt tua uff very ugly look so old nmpk tua sngt

    • abufendra CDH
      abufendra CDH 2 أشهر قبل +1

      ngajak gua bc comen lho picek mta lho ya msa 19 thun hrus sprti 10 thun bilang sja lho iri

    • nuraeni ibu
      nuraeni ibu 2 أشهر قبل +1

      Latiflina Lina
      Alhamdulillah.... tidak ada cacat...Allah kasih kesempurnaan anggota badan.....disyukuri saja.....

  • Rathy Sasmitha
    Rathy Sasmitha 2 أشهر قبل

    😍😍😍😍😍

  • Arya Kuta19
    Arya Kuta19 2 أشهر قبل +1

    Smoga langgeng

  • nuraeni ibu
    nuraeni ibu 2 أشهر قبل +1

    Kalau Lesti belum ada pasangannya...kayaknya langsung dilamar deh sama Nasar.....

  • indra incing
    indra incing 2 أشهر قبل +1

    Gitu dong.
    👍👍👍👍👍👍👍👍👍☝☝☝☝👍☝☝ untuk rizky.

  • Anisa Fitria
    Anisa Fitria 2 أشهر قبل +1

    S ridho kucel bngt

  • Umi Eka
    Umi Eka 2 أشهر قبل +1

    Kitty

  • Nesya Aprilia
    Nesya Aprilia 2 أشهر قبل +1

    Pasangan ter❤

  • Imasusanti Ima
    Imasusanti Ima 2 أشهر قبل +1

    Do'a terbaik buat kalian semoga langgeng terus insa allah segala niat baik akan di mudahkan insa allah akan indah pada waktu nya nanti nya yah kitty (RizkiLesti)

  • ANA ANA
    ANA ANA 2 أشهر قبل +3

    LESTE. CANTIK MANIS.👍💕👍
    RISKY..CAKEP imozt. 👍💕👍

  • Taufan Eka Saputra
    Taufan Eka Saputra 2 أشهر قبل

    Tapi kapan-kapan dateng lagi yah, di studio Indosiar, kamu ddek Lesti sama yg lainnya biar bisa menghibur kami lagi boleh'kan??....

  • Taufan Eka Saputra
    Taufan Eka Saputra 2 أشهر قبل

    Subhanallah...alhamdulillah Dek Lesti yang kemarin makasih banyak yah, udah dateng ke studio Indosiar kami nonton di TV, ngelihat kamu ddek Lesti sama yg lainnya juga,

  • Channel Channel
    Channel Channel 2 أشهر قبل +1

    Lesti dan rizki... Memang the best... Inilah contoh buat kalian smuaaa... Mereka brdua tetap kuat n smggt... Tetap rendah hati... The best bngt...

  • Imam Buckhori
    Imam Buckhori 2 أشهر قبل +3

    Yana aja ngefans sama KITTY

    • Hera Wati
      Hera Wati 2 أشهر قبل

      Ea Alhamdulillah___ mpe triaak" hehe 😍😍😍😍😍

  • Henikr rezeki dn ridho kudoakn sokses ya Henik

    semoga langgeng teros ..sampei berjodoh ..ki ty anak baik ramah ..cantik dn ganteng ...smg teros sokss dn mju kedepnya barokah ..seht ..kuat ..Seneng banget lihtin...

  • Lilis Kalesy
    Lilis Kalesy 2 أشهر قبل +1

    Aku gak salah mengidolakn dede lesti kesayangan ku kitty I love you so much

  • marliana novelianita
    marliana novelianita 2 أشهر قبل +1

    slalu syuka sama mereka berdua 😍

  • Titi Febriyanti
    Titi Febriyanti 2 أشهر قبل +3

    Kitty ku pasti the best mereka bisa menjaga cinta dan silatuhrami dngan baik

  • Tutipuji Astuti
    Tutipuji Astuti 2 أشهر قبل +1

    KITTY mah idola banget sudah lama mereka pacaran tapi tetep langgeng 👍👍👍💗💚💜❤

  • Arsih Sisnawati
    Arsih Sisnawati 2 أشهر قبل +1

    Psagan,,,,no,,1,,duh,,,bnr hebat idho gmna aduh,,,,mlh tiduran,,idho,,,,iki,,,dde emg,,psgan,,,jauh dri gogsip,,,

  • Restu Handayani
    Restu Handayani 2 أشهر قبل +1

    Aduhhhh kesygan aku lesty bijak banget sih kamu bicaranya dewasa banget kamu itu paket komplit deh udah cantik, suara indah merdu, etitud nya bagus top deh untk kamu pantes aja semua kampung saya itu ngefansnya sama kamu mksh yah indosiar udah hadiri lesty

  • Siti Aza
    Siti Aza 2 أشهر قبل +2

    acungin.4 jmpol buat risky dn lesti.

  • Rudi Rudi
    Rudi Rudi 2 أشهر قبل

    Gak sukaterlalu lebayyy x pun

  • sule muntari
    sule muntari 2 أشهر قبل

    Artis gw nih De @lestykejora

  • Enten Ferdol
    Enten Ferdol 2 أشهر قبل +2

    Smga aja kalian ttep sling suport stu sma lain jdoh ga akan kmna..smga lelh mu mnjdi berkah amiin insa alloh indh pda wktunya paling tercuple kailin kity..